Sukabumi Update

Daftar Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions 2019/2020

SUKABUMIUPDATE.com - Laga fase grup Liga Champions 2019/2020 telah berakhir pada Kamis (12/12/2019) dini hari WIB. Atalanta dan Atletico Madrid menjadi dua tim terakhir yang berhasil mendapatkan tiket ke babak 16 besar.

Atalanta berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Shakthar Donetsk di Oblasny SportKomplex Metalist. Tiga gol Atalanta dicetak oleh Timothy Castagne pada menit ke-60, Mario Pasalic (80'), dan Robin Gosens (90+4').

Kemenangan ini membuat Atalanta lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status runner-up Grup C dengan koleksi tujuh poin. Mereka menemani sang juara grup, Manchester City.

Sementara Atletico Madrid memastikan tiket ke fase selanjutnya setelah meraih kemenangan 2-0 atas Lokomotiv Moskow di Wanda Metropolitano.

Dua gol kemenangan Atletico Madrid masing-masing diciptakan oleh Joao Felix melalui titik putih pada menit ke-17. Kemudian, digandakan oleh Felipe Augusto (54').

Tambahan tiga poin atas Lokomotiv Moskow membuat Atletico Madrid lolos sebagai runner-up Grup D. Tim asuhan Diego Simeone itu menmani Juventus selaku juara grup.

Dengan demikian, lengkap sudah daftar tim yang akan saling sikut di babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Sebelumnya, 14 tim telah dipastikan lolos.

Berikut daftar tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019/2020.

Lolos sebagai juara grup:

Paris Saint-Germain (A)

Bayern Munchen (B)

Manchester City (C)

Juventus (D)

Liverpool (E)

Barcelona (F)

Leipzig (G)

Valencia (H).

Lolos sebagai runner-up grup:

Real Madrid (A)

Tottenham Hotspur (B)

Atalanta (C)

Atletico Madrid (D)

Napoli (E)

Dortmund (F)

Lyon (G)

Chelsea (H).

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI