Sukabumi Update

Waketum PSSI: Pelatih Baru Timnas Indonesia Sudah Ditentukan

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Cucu Soemantri menyebutkan pihaknya telah menggelar Rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI untuk menentukan pelatih Timnas Indonesia yang baru. Namun demikian, Cucu enggan membeberkan perihal keputusan rapat tersebut. 

Soal pelatih anyar Timnas Senior Indonesia, PSSI disebut-sebut mengantongi dua kandidat kuat, yakni Shin Tae-yong dan Luis Milla. 

Kedua calon pelatih skuat Garuda --julukan Timnas Indonesia-- itu juga telah melakukan pertemuan dengan PSSI di waktu yang berbeda. Keduanya masing-masing membahas program yang bakal diterapkan jika nantinya terpilih sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Selain kedua nama tersebut, sempat muncul nama Ruud Gullit dan Indra Sjafri yang disebut-sebut akan dipertimbangkan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. 

Cucu mengatakan bahwa hasil rapat nantinya akan diumumkan oleh Mochamad Iriawan. Akan tetapi, belum diketahui kapan pria yang akrab disapa Iwan Bule itu akan mengumumkannya.

Yang pasti, sosok pelatih baru Timnas Indonesia sudah ditentukan.  

"Sudah rapat (Exco PSSI). Keputusannya nanti ketua umum (Mochamad Iriawan) yang umumkan," kata Cucu melalui pesan singkat kepada suara.com, Kamis (19/12/2019).

Suara.com sendiri sudah mencoba menghubungi Iwan Bule terkait hal ini. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada respons dari mantan Kapolda Metro Jaya itu.

sumber: suara.com

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI