Sukabumi Update

Liverpool Vs MU Malam Ini: Solskjaer Underdog dan Prediksi Pemain

SUKABUMIUPDATE.com - Di sepak bola segala sesuatunya bisa terjadi. Sebagian besar media di Inggris hari ini memuat berita yang mengkrik kualitas kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United dalam Liga Primer Inggris musim 2019-2020 yang sudah memasuki setengah musim. 

Tapi, bila hasil pertandingan Manchester United di kandang Liverpool, Stadion Anfield, malam ini, Minggu 19 Januari 2020, di luar dugaan mayoritas orang yang mengunggulkan The Reds, bisa terjadi kehebohan besar.

Bahkan, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, bersikap hati-hati menyikapi posisi mereka yang saat ini begitu dominan di atas Manchester United, yaitu di puncak klasemen dengan jarak 17 poin dari urutan kelima, United, dan belum terkalahkan dari 21 pertandingan.

Pasalnya, Klopp sudah merasakan betapa kerasnya perlawanan United di bawah asuhan Solskjaer ketika menahan mereka 1-1 pada pertemuan pertama di Old Trafford, Oktober lalu, dalam musim ini. Itu satu-satunya hasil seri yang diraih Liverpool di liga musim ini. Adapun 20 pertandingan liga lainnya mereka menangi.

Jurgen Klopp memuji kinerja Solskjaer. “Mereka bisa finis di zona Liga Champions musim ini (empat besar),” kata manajer Liverpool asal Jerman ini.

Marcus Rashford yang didengung-dengungkan cedera dan tak bisa main malam ini kemungkinan jadi andalan Solskajer. Penyerang muda Inggris inilah yang membobol gawang Liverpool Oktober lalu.

Berikut perkiraan pemain Liverpool dan Manchester United:

Liverpool 4-1-2-3:

Alisson;

Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson;

Fabinho;

Henderson, Wijnaldum;

Salah, Firmino, Mane.

Manchester United 4-2-3-1:  

De Gea;

Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Williams;

Matic, Fred;

James, Lingard, Rashford;

Martial.

 

 

Sumber : tempo.co

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI