Sukabumi Update

Benzema Siap Teken Kontrak Baru di Real Madrid

SUKABUMIUPDATE.com - Real Madrid telah mencapai kesepakatan baru dengan Karim Benzema. Dalam waktu dekat, kesepakatan tersebut akan dituangkan dalam kontrak baru Benzema di Santiago Bernabeu.

Dilansir dari Diario AS, Benzema sepakat untuk memperpanjang kontraknya satu tahun bersama Madrid. Jika tanda tangan telah dibubuhkan, Benzema akan berseragam Los Blancos hingga tahun 2022.

Diberitakan sebelumnya, Benzema menjadi salah satu pemain Madrid yang tengah dipantau oleh Paris Saint-Germain dan bekas klubnya, Lyon. Kedua klub Ligue 1 tersebut mengetahui jika kontrak Benzema akan sgera berakhir, dan berhasrat untuk memboyongnya kembali ke Prancis.

Namun keinginan kedua klub tersebut, khususnya PSG yang kabarnya akan segera melapas Edinson Cavani, kini tidak akan pernah terwujud. Benzema tetap memilih bertahan di Madrid, yang kembali dipimpin Zinedine Zidane.

Benzema dibeli Real Madrid pada tahun 2009 silam. Ketika itu, Madrid menebus Benzema dengan transfer 35 juta euro.

Musim ini, Benzema yang sempat melempem musim lalu, kembali menunjukkan ketajamannya di lini depan Madrid. Dari 26 pertandingan, pemain 32 tahun itu tercatat sudah mengemas 16 gol.

11 tahun berseragam Real Madrid, total, Benzema telah menyumbang 200 gol bagi Los Blancos di semua kompetisi. Benzema juga telah memenangi banyak gelar bersama Madrid, di antaranya dua gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Sumber : suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI