Sukabumi Update

Tumbangkan Tim Cibadak, SMPN 1 Ciracap Sukabumi Juara Kompetisi LIFUTEK II 2020

SUKABUMIUPDATE.com - Tim futsal SMPN 1 Ciracap Sukabumi, berhasil mengalahkan lawannya tim futsal SMPN 1 Cibadak dengan skor 6-2, pada pertandingan final kompetisi Liga Futsal Teknika atau LIFUTEK II 2020. 

BACA JUGA: Final Kompetisi LIFUTEK II 2020 Sukabumi, SMPN 1 Cibadak Vs Ciracap Siapa Menang?

Pertandingan final yang digelar di lapang futsal SMK Teknika Kabupaten Sukabumi itu berlangsung sengit. Bahkan di babak pertama sudah terjadi jual beli serangan, berusaha membobol gawang.

Pertandingan final dua tim tangguh ini, sekaligus menjadi laga pamungkas kompetisi LIFUTEK II 2020 dan ditutup langsung oleh Kepala SMK Teknika Cisaat Kabupaten Sukabumi Dede Haryanto.

"Alhamdulillah, pelaksanaan liga futsal antar SMP dan Mts selama satu minggu ini berjalan lancar. Terima kasih kepada peserta baik dari Kota maupun Kabupaten Sukabumi yang sudah ikut dalam kompetisi," ujar Dede dalam sambutannya, Senin (27/1/2020).

Ia menegaskan, kompetisi LIFUTEK II 2020 ini untuk merekatkan tali silaturahmi dan menggalang persaudaraan antar SMP dan Mts, juga dengan SMK Teknika Cisaat. 

BACA JUGA: 26 Tim Perebutkan Piala LIFUTEK II 2020, di SMK Teknika Cisaat Sukabumi

"Bagi tim yang belum menjadi juara, bukan berarti kalah, namun itu kemenangan yang tertunda. Apalagi kalian sudah memperlihatkan mental-mental juara," kata Dede. 

Dede mengaku, tahun datang tentunya akan kembali menyelenggarakan kompetisi LIFUTEK dan lebih meriah. "Mudah-mudahan sarana dan prasarana untuk pertandingan di sini juga akan dikembangkan dan semoga animo pesertanya lebih meningkat," tandasnya.

Sementara itu, pelatih SMPN Ciracap Fauzi mengaku bahagia dengan kemenangan itu. Pasalnya anak didiknya akan lebih termotivasi dan mengambil manfaat dari pertandingan-pertandingan yang sudah dilalui sebelelumnya.

"Tim kita sebelumnya pernah bertemu di laga sebelumnya dengan SMPN 1 Cibadak dan kalah adu penalti, sehingga kami memahami strategi dari mereka serta berhasil meredam serangan-serangnnya," singkat Fauzi.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI