Sukabumi Update

Belum Terkalahkan di 20 Pertandingan, Real Madrid Dijagokan di Laga Derby

SUKABUMIUPDATE.com - Real Madrid diyakini banyak pihak bakal memenangi derby Madrid yang akan digelar akhir pekan ini. Madrid dijagokan menyusul catatan apik mereka yang belum terkalahkan di 20 pertandingan di semua kompetisi.

Berbanding terbalik dengan Atletico, performa Los Colchoneros terus menurun di awal tahun. Dari lima pertandingan terakhirnya, tim besutan Diego Simeone tak mampu memetik kemenangan.

Bahkan di babak 32 besar Copa del Rey, Los Colchoneros disingkirkan klub kasta bawah, Leonesa, dengan skor 2-1.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan yang digelar di Madrid, Jumat (31/1/2020), pelatih Los Blancos Zinedine Zidane menegaskan jika catatan positif timnya tersebut merupakan buah dari kerja keras para pemain.

"Saya bisa tekankan itu merupakan hasil kerja keras dan percaya diri, yakin dengan apa yang kami lakukan. Kata kuncinya adalah bekerja," kata Zidane.

"Kami bekerja sangat keras dan beruntung saya memiliki skuat yang hebat. Tidak saya pungkiri kami akan mengalami masa-masa sulit, tapi kuncinya adalah kerja keras," sambungnya seperti dikutip laman resmi klub.

"Yang pertama dibenahi adalah pertahanan, kemudian dengan kualitas yang kami miliki, kami bisa melakukan banyak hal ketika menyerang. Hal itu harus dibuktikan setiap tiga hari sekali. Itu yang paling sulit."

Derby Madrid jilid dua musim 2019/2020 antara Real versus Atletico akan digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu (1/2/2020).

 

Sumber : suara.com

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI