Sukabumi Update

Tiga SSB Sukabumi Ikut Ajang Sepak Bola Nasional, Fahmi: Harus Tampil Maksimal

SUKABUMIUDPATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi, Dida Sembada melepas Sekolah Sepak Bola (SSB) untuk mengikuti ajang kompetisi tingkat nasional sepak bola GEAS CUP di Jakarta, di Balai Kota Sukabumi, Jumat (7/2/2020). 

BACA JUGA: Tumbangkan Tim Cibadak, SMPN 1 Ciracap Sukabumi Juara Kompetisi LIFUTEK II 2020

Dikutip dari laman resmi media sosial (Medsos) Humas Kota Sukabumi, target tim SSB asal Kota Sukabumi ini bisa meraih prestasi maksimal dan membawa nama harum daerah.

"Kota Sukabumi memiliki potensi luar biasa dalam olahraga sepak bola, sehingga mampu mengantarkan tiga SSB (SSB Bumi Wangi, SSB Magma dan SSB Kota Sukabumi) ke jenjang nasional,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Fahmi berharap SSB asal Kota Sukabumi ini mampu mengukir prestasi terbaik, bukan hanya di kancah Jawa Barat saja tetapi nasional dan internasional. Hal ini optimistis tercapai karena Sukabumi memiliki potensi yang luar biasa. Apalagi banyak pemain senior yang diharapkan bisa menjalankan proses regenerasi dengan baik. 

"Momen pelepasan ini mudah-mudahan dapat menjadi penyemangat untuk kembali menghidupkan dunia sepak bola di Sukabumi. Pemkot dan warga Sukabumi mendorong semangat dan doa kepada tim SSB Sukabumi agar tampil maksimal dan bermain tanpa beban," terangnya.

BACA JUGA: Final Kompetisi LIFUTEK II 2020 Sukabumi, SMPN 1 Cibadak Vs Ciracap Siapa Menang?

Sebab kesempatan ini kata Fahmi, menjadi sarana dalam mendapatkan pengalalam uji mental, sehingga mampu mengukir prestasi. Namun biasanya takdir akan mengikuti kerja keras dan tetap jaga kekompakan.

"Olahraga mengajarkan sportivitas. Didik anak-anak bangsa untuk menjadi harapan masa depan dan menjadi sang juara di berbagai bidang,'' ungkap Fahmi.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI