Sukabumi Update

Solskjaer Bisa Dipecat Manchester United Akhir Musim, Bila..

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester United saat ini hanya menempati posisi kedelapan klasemen Liga Inggris. Mereka terpaut 5 poin dari Chelsea di posisi empat besar. Artinya, perjuangan lolos ke Liga Champions musim depan masih memerlukan perjuangan keras.

Dalam kondisi ini spekulasi soal masa depan pelatih Ole Gunnar Solskjaer terus bermunculan. Bahkan nama-nama calon penggantinya sudah banyak dibahas media, termasuk Mauricio Pochettino, mantan pelatih Tottenham Hotspur.

Namun, menurut Mirror, hingga kini Solskjaer masih mendapat dukungan dari MU. Bos klub itu, Ed Woodward, hanya akan memecat Ole Gunnar Solskjaer dengan satu syarat musim panas ini, yakni bila MU gagal finis empat besar dan juga tak berhasil merebut tiket Liga Europa.

Artinya akhir musim ini, MU harus finis di posisi enam besar agar Solskjaer bisa selamat. Tigas itu mungkin tak terlalu sulit. Setan Merah saat ini hanya terpaut satu poin dari Sheffiel United yang ada di posisi enam besar. Dengan 13 laga tersisa, peluang naik ke posisi enam besar sangat mungkin dilakukan. Apalagi mereka baru mendapat amunisi baru, yakni Bruno Fernandes.

MU baru ditahan Wolves 0-0 dalam laga terakhirnya di Liga Inggris. Mereka selanjutnya akan menghadapi Chelsea pada akhir pekan depan. The Blues ini menjadi salah satu pesaing United dalam berebut tiket Liga Champions.

 

Sumber : tempo.co

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI