Sukabumi Update

Hasil Liga Champions: Bayern Munich Bantai Chelsea, Napoli vs Barcelona 1-1

SUKABUMIUPDATE.com - Bayer Munich meraih kemenangan telak atas Chelsea di Stamford Bridge. Berikut hasil Liga Champions leg pertama babak 16 besar yang digelar pada Rabu (26/2020) dini hari WIB.

Dikutip dari suara.com, pada laga Chelsea vs Bayern Munich di London, tim tamu menang tiga gol tanpa balas. Pada laga tersebut Serge Gnabry menyumbangkan dua gol dan satu gol lagi dicetak oleh Robert Lewandowski.

Hasil ini membuat skuat besutan Hans-Dieter Flick punya modal besar untuk lolos ke babak perempat final. Apalagi pada leg kedua akan dimainkan di kandang Bayern Munich pada 19 Maret nanti.

Sementara pada laga lainnya, Napoli vs Barcelona harus puas bermain imbang 1-1 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Paolo.

Tuan rumah sempat unggul lebih dulu lewat gol Dries Mertens di menit ke-30. Namun Barcelona akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Antoine Griezmann di menit ke-57.

Hasil ini membuat peluang kedua klub masih sama - sama terbuka lolos ke babak berikutnya. Namun Barcelona lebih diuntungkan karena leg kedua akan dimainkan di markas mereka di Camp Nou.

Berikut Hasil Liga Champions, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB :

Chelsea 0

Bayern Munich 3 (Serge Gnabry 51', 54' , Robert Lewandowski 76')

Napoli 1 (Dries Mertens 30')

Barcelona 1 (Antoine Griezmann 57')

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI