Sukabumi Update

Penyerang Everton Richarlison Tiru Gaya Rambut Ronaldo da Lima

SUKABUMIUPDATE.com - Richarlison meniru potongan rambut legenda Brasil, Ronaldo da Lima. Dilansir dari tempo.co, pemain Everton mencukur rambut ala pemain juara Piala Dunia 2002 itu saat mengisi waktu menjalani karantina gelaran Liga Inggris akibat virus corona atau Covid-19.

Mantan pemain Watford itu memamerkan gaya rambut meniru pemain idolanya itu melalui akun Instagram-nya. Pemain Brasil berusia 22 tahun ini pun menunjukkan penghormatannya untuk mantan penyerang Real Madrid dan Barcelona itu.

Dalam foto yang unggahnya itu, Richarlison tampak mengenakan rompi pemain bola basket LA Lakers, Le Bron James dengan setengah rambutnya dicukur habis. Ia membubuhkan keterangan di samping foto, "Dalam karantina, kita seperti...."

Richarlison bahkan menandai akun Instagram, Ronaldo, yang menjadi idolanya. Pemain asal Brasil ini disebut-sebut sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

Ronaldo, 43 tahun, pernah memperkuat sejumlah klub besar, yaitu Barcelona, Inter Milan, Real Madrid, AC Milan. Terakhir dia memperkuat Crinthians, klub sepak bola Brasil yang berbasis di Sao Paulo pada 2009-2011, sebelum pensiun.

Sumber: Tempo.co

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI