Sukabumi Update

Chelsea Gratiskan Hotelnya untuk Petugas Medis di London

SUKABUMIUPDATE.com - Chelsea melakukan aksi terpuji di tengah pandemi virus corona. Klub Liga Inggris ini memberikan akomodasi gratis di hotel yang berada di Stamford Bridge kepada para staf Layanan Kesehatan Nasional Britania (NHS).

Dilansir dari suara.com, pemilik klub Roman Abramovich akan mendanai penuh layanan tersebut, dimana para petugas medis profesional di London mendapat kesempatan beristirahat jika mereka tidak dapat pulang atau memerlukan tempat menginap.

Skema akomodasi gratis tersebut akan berlangsung selama dua bulan, namun jika diperlukan dapat diperpanjang.

"Telah diputuskan bahwa cara terbaik yang dapat Chelsea berikan kepada NHS adalah menyediakan akomodasi kepada staf NHS. Tuan Abramovich akan menanggung semua biaya untuk akomodasi itu," demikian pernyataan Chelsea dalam laman resminya.

"Banyak staf medis akan bekerja dalam shift-shift yang panjang dan tidak dapat pulang atau terlalu jauh untuk pulang. Akomodasi lokal membantu menjaga kesehatan dan merawat orang-orang penting itu pada masa kritis ini," tambahnya seperti dilansir Antara.

Chelsea dan klub-klub Liga Inggris lainnya masih belum tahu kapan mereka dapat kembali bertanding, setelah Liga Inggris distop setidaknya sampai 4 April karena pandemik virus corona ini.

Chelsea salah satu klub yang personelnya diketahui positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19. Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif pekan lalu sehingga aktivitas klub dihentikan sementara waktu.

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI