Sukabumi Update

Jersey Tandang Manchester United Musim 2021 Bocor, Ini Warnanya

SUKABUMIUPDATE.com - Jersey tandang Manchester United untuk musim 2020/21 bocor. Seragam away itu berwarna abu-abu menyerupai jersey 1996.

Dilansir dari tempo.co, sebelumnya sempat beredar kabar, jersey yang dibuat Adidas itu akan berwarna hijau. Warna ini dikenal sebagai legacy green, yang digunakan pada sepasang sepatu Predator terbaru Adidas.

Namun, gambar yang bocor menunjukkan MU memilih warna abu-abu, bukan hijau tua, dengan lencana klub dan logo Adidas berwarna oranye. Manchester belum memberi klarifikasi tentang warna jersey ini. 

Sekilas, jersey ini menyerupai kaus Umbro yang dipakai oleh David Beckham dan Ryan Giggs di tahun 90-an. Saat itu, penampilan MU kurang cemerlang dalam partai tandang.

Manajer Alex Ferguson pernah memerintahkan pemainnya mengganti jersey abu-abu ini di babak kedua saat melawan Southampton  dengan kaus warna bitu putih. Alasannya karena pemain tidak bisa melihat satu sama lain karena terik sinar matahari.

Saat babak pertama, MU sudah ketinggalan 0-3, Ali-alih bisa mengejar ketinggalan dan meraih poin, Manchester United malah didenda 10 ribu pound oleh FA karena ganti jersey itu.

Sumber: Tempo.co

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI