Sukabumi Update

Jadwal Bola Selasa Malam Ini: Barcelona, Man United, Juventus

SUKABUMIUPDATE.com - Jadwal bola pada Selasa malam hingga Rabu dinihari, 1 Juli 2020, akan menyajikan rangkaian pertandingan dari Liga Inggris, La Liga Spanyol, dan Serie A Liga Italia. Ada aksi Manchester United, Barcelona, dan Juventus.

Dilansir tempo.co, Manchester United akan berlaga di kandang Brihton. MU butuh kemenangan untuk mengejar tiket Liga Champions.

Saat ini, Si Setan Merah menempati posisi keenam klasemen dengan nilai 49, tertinggal tiga poin dari Wolves yang ada di atasnya. Brighton di urutan ke-15 dengan nilai 33.

Dari ajang La Liga, ada laga menarik yang akan tersaji: Barcelona vs Atletico Madrid. Ini pertandingan penting bagi kedua tim.

Barcelona membutuhkan kemenangan untuk tetap bisa menjaga peluang juara. Dua hasil seri dalam lima laga terakhir, membuat mereka kini tertinggal dua poin dari Real Madrid.

Sementara itu, Atletico membutuhkan poin penuh untuk menjaga posisi tiga besar. Mereka kini mengemas nilai 58, unggul empat poin dari Sevilla di bawahnya.

Dari ajang Serie A, akan tersaji laga Genoa vs Juventus. Saat ini, Juve memuncaki klasemen dengan keunggulan empat poin dari Lazio, yang malam iniakan bermain melawan Torino. Genoa di urutan ke-16 klasemen.

Jadwal bola Rabu dinihari, 01 Juli 2020:

Liga Inggris

(Pekan ke-32)

02:15 Brighton vs Man United (Mola TV)

Liga Spanyol

(Pekan ke-33)

00:30 Mallorca vs Celta Vigo (beIN Sport 1)

00:30 Leganes vs Sevilla (beIN Sport 1)

03:00 Barcelona vs Atletico (Madrid beIN Sport 1).

Liga Italia

(Pekan ke-29)

00:30 Torino vs Lazio (Bein Sport 2)

20:45 Genoa vs Juventus (Bein Sport 2).

sumber: tempo.co

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI