Sukabumi Update

Benahi Lini Belakang dan Depan, Perburuan Manchester City Belum Berakhir

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester City dilaporkan akan mendatangkan setidaknya lima pemain selama bursa transfer musim panas dan ingin merampungkan aktivitas jual beli pemain di awal musim baru pada 12 September, menurut laporan Sky Sports pada Rabu (5/8/2020).

Dikutip dari Suara.com, The Citizen baru-baru ini merampungkan transfer pemain sayap asal Spanyol Ferran Torres. Torres diboyong dari Valencia dengan nilai transfer sebesar 37 juta poundsterling (sekitar Rp706 miliar) pada Selasa (4/8/2020).

Sementara AFC Bournemouth sudah sepakat untuk melepas Nathan Ake ke Manchester City akhir pekan ini. Kabarnya, City sepakat untuk menebus bek asal Belanda berusia 25 tahun itu dengan biaya sebesar 41 juta poundsterling (sekitar Rp784 miliar).

City saat ini memprioritaskan untuk mendatangkan bek kiri dan bek tengah. Kemungkinan, untuk melengkapi perburuan mereka, City akan mencoba merayu pemain Napoli Kalidou Koulibaly.

Sedangkan di lini depan, skuat asuhan Josep Guardiola mendapatkan tugas berat untuk mencari pengganti jangka panjang dua legenda mereka yaitu David Silva dan Sergio Aguero.

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez menjadi pilihan utama untuk mengisi posisi penyerang tengah. Sedangkan untuk posisi gelandang kreatif, City tertarik dengan Joao Felix yang kini berseragam Atletico Madrid.

Joao Felix, yang pernah digadang-gadang sebagai the next Cristiano Ronaldo dari Portugal, gagal tampil impresif di musim perdananya di Estadio Wanda Metropolitano setelah diboyong klub papan atas La Liga Spanyol itu dari Benfica.

Sumber: Suara.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI