Sukabumi Update

Pernyataan Resmi Barcelona Setelah Messi Minta Hengkang

SUKABUMIUPDATE.com - Pada hari pertama sejak Lionel Messi minta hengkang dari Camp Nou, yang disampaikan melalui pengacaranya, Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu, tampak tersenyum dalam foto bersama pemain baru dari Portugal, yang diperkenalkan pada Rabu, 26 Agustus 2020, Francisco Trincao.

"Tentu saja, saya ingin Messi bertahan tapi saya tak bisa menjawab itu. Mari kita lihat apa yang terjadi," kata Trincao, pemain penyerang asal Portugal berusia 20 tahun yang diperkenalkan Barcelona, dikutip dari Tempo.co. 

Adapun direktur teknik Barcelona yang baru, Ramos Planes, mengatakan dalam konferensi pers pada kesempatan itu menjawab pertanyaan soal Lionel Messi. "Kami sedang berpikir membangun masa depan Barcelona bersama para pemain terbaik dalam sejarah seperti Lionel Messi."

"Kita semua harus menarik kesimpulan dan itulah ide kita. Kami tidak mempertimbangkan kepergian Leo pada level kontrak, kami harus sangat menghormati sang pemain. Masa depan di depan kami positif dan saya yakin karena kami berbicara tentang pemain muda untuk membangun Barcelona yang sangat kami cintai," Ramon Planes melanjutkan.

Planes kemudian membuat poin lebih lanjut tentang Lionel Messi.

"Kami sedang bekerja untuk membangun tim pemenang dengan pemain muda, tetapi dengan sangat menghormati para pemain yang telah menang begitu banyak," jelasnya. "Kami tidak bisa menjadikan ini perselisihan antara Leo Messi dan Barcelona, karena keduanya tidak pantas mendapatkannya. Kami akan melakukan banyak pekerjaan untuk mencapai tim Barcelona yang menang."

Sedangkan Ansu Fati, Sergio Busquets, dan Carles Arelana tampak menjalani latihan di markas Barcelona pada Rabu ini, hari pertama setelah Camp Nou digegerkan dengan niat pindah dari Lionel Messi.

Sumber: Tempo.co

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI