Sukabumi Update

Kontrak Satu Tahun, Thiago Silva Resmi Gabung Chelsea

SUKABUMIUPDATE.com - Thiago Silva telah resmi bergabung dengan Chelsea. Bek internasional Brasil ini telah menekan kontrak selama satu tahun dengan klub Premier League ini.

Silva telah menyelesaikan kepindahannya dari Paris Saint-Germain ke Chelsea dengan status free agent setelah melewati pemeriksaan medis pada Kamis (27/8/2020) waktu setempat, dikutip dari Suara.com.

Bek berusia 35 tahun itu telah menandatangi kontrak awal selama satu tahun dan Chelsea memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea. Saya senang menjadi bagian skuad menarik Frank Lampard," kata Silva seperti dilansir Bbc Sport.

"Saya di sini untuk menantang demi mendapatkan penghargaan dan saya berharap bisa segera bermain di Stamford Bridge," ujar pemain yang memiliki 88 caps bersama timnas Brasil.

Silva telah memainkan lebih dari 200 pertandingan untuk PSG selama delapan tahun di klub ibu kota Prancis, memenangkan tujuh gelar Ligue 1 berturut-turut.

Dia adalah rekrutan keempat manajer Frank Lampard musim panas ini, setelah bek kiri Inggris Ben Chilwell dari Leicester City dan penyerang Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Di jendela pertama sejak larangan transfer the Blues dicabut, Chelsea juga telah dikaitkan dengan Bayer Leverkusen yang berusia 21 tahun dan pemain sayap Jerman Kai Havertz.

Chelsea akan memulai musim baru Premier Liga Inggris dengan bertandang ke Brighton pada Senin, 14 September 2020.

Sumber: Suara.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI