Sukabumi Update

Bebas dari COVID-19, Skuat Timnas Italia Segera Jalani Latihan

SUKABUMIUPDATE.com - Skuat Timnas Italia yang dipanggil untuk menghadapi Bosnia dan Belanda di ajang UEFA Nations League telah dinyatakan negatif COVID-19.

Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini telah memanggil 35 pemain. Mereka semua harus menjalani tes COVID-19 baik tes swab dan juga cek darah saat mereka tiba di kamp pelatihan Coverciano.

Setiap pemain kemudian diisolasi ke kamar mereka sendiri sampai hasilnya kembali. Hasil tes sendiri kembali negatif, dan para pemain bisa memulai latihan.

Italia akan menjamu Bosnia-dan Herzegovina di Stadio Franchi, Florence pada Jumat (4/9/2020). Selanjutnya, mereka akan bertandang ke Belanda pada 7 September 2020.

Italia sendiri masih tanpa Sandro Tonali dan Jorginho yang masih di karantina, dan harus bergabung dengan skuad pada Senin atau Selasa besok, demikian seperti dilansir Football Italia.

Skuat Timnas Italia :

Kiper : Alessio Cragno (Cagliari), Gianluigi Donnarumma (Milan), Alex Meret (Napoli), Salvatore Sirigu (Torino)

Bek : Francesco Acerbi (Lazio), Alessandro Bastoni (Inter), Cristiano Biraghi (Inter), Leonardo Bonucci (Juventus), Mattia Caldara (Atalanta), Giorgio Chiellini (Juventus), Danilo D’Ambrosio (Inter), Giovanni Di Lorenzo (Napoli), Alessandro Florenzi (Roma), Gianluca Mancini (Roma), Luca Pellegrini (Juventus), Leonardo Spinazzola (Roma)

Gelandang : Nicolò Barella (Inter), Giacomo Bonaventura, Gaetano Castrovilli (Fiorentina), Bryan Cristante (Roma), Jorginho* (Chelsea), Roberto Gagliardini (Inter), Manuel Locatelli (Sassuolo), Lorenzo Pellegrini (Roma), Stefano Sensi (Inter), Sandro Tonali* (Brescia), Nicolò Zaniolo (Roma)

Penyerang : Andrea Belotti (Torino), Federico Bernardeschi (Juventus), Francesco Caputo (Sassuolo), Federico Chiesa (Fiorentina), Stephan El Shaarawy (Shanghai Shenua), Ciro Immobile (Lazio), Lorenzo Insigne (Napoli), Moise Kean (Everton), Kevin Lasagna (Udinese), Riccardo Orsolini (Bologna)

Sumber : Suara.com

 

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI