Sukabumi Update

Gabung Everton, James Rodriguez dan Allan Tinggal Jalani Pemeriksaan Medis

SUKABUMIUPDATE.com - James Rodriguez dan Allan akan menjalani pemeriksaan medis pada Rabu ini sebelum menyelesaikan proses kepindahannya ke Everton.

Dilansir dari Tempo.co, klub Liga Primer itu telah menyelesaikan kesepakatan dengan Real Madrid pada Selasa malam untuk memboyong Rodriguez ke Merseyside dengan kontrak tiga tahun.

Langkah tersebut akan membuat pemain Kolombia ini bergabung dengan Carlo Ancelotti untuk ketiga kalinya, setelah bermain di bawah arahannya di Bayern Munich dan Real Madrid.

Everton telah menyetujui biaya transfer untuk pemain yang hanya tampil 14 kali untuk Real Madrid di semua kompetisi pada musim lalu. Karena itu, Rodriguez akan merapat ke Merseyside dalam 48 jam ke depan.

Sementara itu, Allan diperkirakan terbang ke Merseyside pada Rabu siang. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengkonfirmasi bahwa gelandang bertahan itu telah mengucapkan selamat tinggal pada akhir pekan lalu.

Menurut Sky di Italia, Everton membayar 25 juta euro (Rp 348 miliar) plus insentif tambahan 3 juta euro (Rp 53 miliar) untuk mendapatkan pemain Brasil itu.

Sumber: Tempo.co

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI