Sukabumi Update

Tiga Pemain PSG Dinyatakan Positif COVID-19

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga pemain Paris Saint-Germain atau PSG dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Hal ini diketahui setelah mereka menggelar tes putaran terakhir pengujian COVID-19.

"Tiga pemain PSG dipastikan positif setelah tes Sars CoV2 dan telah menjalani protokol kesehatan yang sesuai," bunyi pernyataan PSG yang disampaikan melalui akun Twitter klub, melansir Tempo.co dari laman Sky Sports.

"Semua pemain dan staf akan terus diuji selama beberapa hari ke depan."

Juara Liga Prancis itu bakal menghadapi Lens dalam laga pembuka Ligue 1 2020-2021 pada 10 September mendatang.

Kompetisi domestik Prancis sudah berlangsung. Namun PSG belum bermain karena mereka sebelumnya tampil di final Liga Champions.

PSG sebelumnya dijadwalkan bertanding melawan Lens enam hari setelah mereka kalah 1-0 atas Bayern Munich di final Liga Champions. Tetapi, pertandingan itu ditunda hingga setelah jeda internasional. Mereka diberi waktu 12 hari untuk mempersiapkan diri menghadapi laga perdananya.

Ligue 1 musim lalu tidak dilanjutkan karena pandemi virus Corona. PSG dinyatakan sebagai juara karena pasukan Thomas Tuchel menempati posisi puncak klasemen dengan keunggulan 12 poin sebelum pertandingan dihentikan pada Maret.

Sumber: Tempo.co

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI