Sukabumi Update

James Rodriguez Tinggalkan Real Madrid, Sergio Ramos Ucapkan Salam Perpisahan

SUKABUMIUPDATE.com - Sergio Ramos mengucapkan salam perpisahan untuk James Rodriguez setelah pemain Kolombia itu resmi pindah dari Real Madrid ke Everton.

Dilansir Tempo.co, James diumumkan sebagai pemain baru Everton pada Selasa dini hari WIB, 8 September 2020. Gelandang berusia 29 tahun itu meninggalkan Los Blancos setelah enam tahun di sana.

Ramos menyampaikan salam perpisahan itu dalam Story Instagram-nya dengan menyertakan foto dirinya dan James ketika tengah bermain bermain di Madrid.

Dalam unggahan di Instagram-nya, Ramos menuliskan pesan untuk mantan rekan setimnya itu. "Semoga berhasil, temanku!"

"Meskipun dengan kaki kiri dan bakat itu, kamu tidak lagi dibutuhkan di sini. Sampai jumpa lagi, sahabat. Semoga sukses."

James menandatangani kontrak permanen dengan Everton untuk dua tahun dengan hak opsi perpanjangan tahun ketiga bagi klub. Media-media Eropa melaporkan gelandang itu didatangkan dengan mahar senilai 22,4 juta euro (sekitar Rp 390 miliar).

Salah satu alasan yang membuat James merapat ke Everton adalah pelatih Carlo Ancelotti. Ia ingin kembali bekerja sama dengan pelatih yang mendatangkannya ke Real Madrid pada 2014 silam.

Keduanya juga pernah bekerja sama ketika Ancelotti menangan Bayern Munchen. Saat itu, James didatangkan ke Bayern dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Sumber: Tempo.co

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI