Sukabumi Update

Jadwal Timnas U-19 vs Arab Saudi Jumat Malam Ini, Live di Net TV

SUKABUMIUPDATE.com - Jadwal Timnas U-19 Indonesia akan menyajikan laga melawan Arab Saudi di ajang International U-19 Friendly Tournament 2020 di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia, Jumat, 11 September 2020.

Pertandingan akan berlangsung mulai 21.00 WIB dengan disiarkan Net TV dan MolaTV.

Timnas akan mengejar kemenangan pertama setelah terus kalah dalam dua laga sebelumnya, yakni ditekuk Bulgaria 3-0 dan dipermalukan Kroasia 1-7.

Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong, menjanjikan performa lebih baik. "Kami akan fokus bagaimana peningkatan dan perkembangan pemain," kata dia seperti dikutip laman PSSI.

Menurut pelatih Korea Selatan itu, timnya sudah berusaha memperbaiki kekurangan pada dua pertandingan sebelumnya. "Kami sudah memberikan materi kepada pemain hal-hal apa yang perlu dilakukan saat melawan Arab Saudi," kata dia.

"Saat melawan Bulgaria dan Kroasia kita memang kalah besar dan ini membuat masyarakat atau fans timnas Indonesia kecewa. Namun saya menilai pemain mengalami perkembangan yang bagus dan membaik."

Awalnya rangkaian latihan dan uji coba di Kroasia dilakukan untuk persiapan Piala Asia U-19 2020 yang dijadwalkan bergulir pada 14-31 Oktober 2020 di Uzbekistan. Namun, turnamen tersebut diputuskan diundur hingga awal 2021.

PSSI memastikan Timnas U-19 akan melanjutkan latihannya di Turki. "Dengan penundaan Piala Asia U-19 ini, maka timnas U-19 yang saat ini di Kroasia akan melanjutkan TC di Turki pada Oktober 2020. Kami sudah mendapat persetujuan dari federasi sepak bola Turki," ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis.

sumber: tempo.co

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI