Sukabumi Update

Kisah Bentrokan Ceballos dan Nketiah Saat Arsenal Kalahkan Fulham

SUKABUMIUPDATE.com - Ada insiden bentrokan antara sesama pemain Arsenal dalam rangkaian laga melawan Fulham, Sabtu malam. Insiden itu melibatkan Dani Ceballos dan Eddie Nketiah yang terjadi saat keduanya melakukan pemanasan.

Dikutip dari Tempo.co dalam laga yang dimenangi Arsenal 3-0 itu, Dani Ceballos dan Nketiah sama-sama menjadi cadangan dalam laga di Craven Cottage itu. Saat melakukan pemanasan, keduanya tersulut emosi.

Penyebabnya, Ceballos menjegal rekan setimnya saat bola sudah berlalu. Keduanya terlibat adu mulut, lalu saling dorong.

Kejadiannya kian memanas beberapa saat kemudian ketika latihan dilanjutkan. Tackle yang terlalu keras terjadi. Kali ini keduanya tak hanya saling umbar kata-kata keras, tapi juga saling dorong. Keduanya pun harus dipisahkan ofisial Arsenal.

Usai pertandingan itu, Ceballos mengecilkan kejadian itu. Ia mengunggah foto dirinya saat bersama Eddie Nketiah di akun instagramnya. "Tidak masalah di sini. Saudaraku."

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, juga ditanya soal insiden itu. Ia hanya berkata pendek, "Saya belum melihat apa-apa. Saya ada di dalam."

Dalam laga perdana Liga Inggris itu, Arsenal berhasil meraih kemenangan berkat gol Alexandre Lacazette, Gabriel, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Sumber: Tempo.co

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI