Sukabumi Update

Gareth Bale dan Sergio Reguilon Segera Selesaikan Kepindahannya ke Tottenham

SUKABUMIUPDATE.com - Dua pemain Real Madrid, Gareth Bale dan Sergio Reguilon, akan terbang ke London pada Jumat ini, untuk menyelesaikan kepindahannya ke Tottenham Hotspur.

Melansir Tempo.co, Bale kembali ke klub lamanya dengan status pinjaman selama satu musim. Sementara Reguilon bergabung dengan Spurs secara permanen seharga 30 juta euro plus tambahan, dengan Los Blancos mempunyai opsi pembelian kembali seharga 40 juta euro setelah kontraknya selama dua musim habis.

Kamis menjadi hari terakhir mereka ada di Valdebebas. Keduanya akan berangkat Jumat pagi dan langsung menuju ke tempat latihan Spurs.

Real Madrid mengakui bahwa Bale hampir mencapai kesepakatan untuk bisa kembali bermain di Liga Premier. Namun, beberapa masalah antara pemain dan klub Inggris masih perlu diselesaikan.

Selain itu, Jose Mourinho telah memberikan lampu hijau. Pemilik klub, Daniel Levy menjadi kunci dalam kesepakatan Bale sehingga pemain Wales itu bakal segera bergabung lagi dengan klub yang ditinggalkan ke Madrid pada 2013.

Kepergian Bale menjadi penyelesaian untuk persoalan Zinedine Zidane. Sebab, pelatih Prancis itu memang menginginkan pemain berusia 31 tahun itu meninggalkan klub musim panas ini karena tidak masuk dalam rencana skuadnya.

Sebelum resmi bergabung dengan Tottenham, Bale dan Sergio Reguilon harus memenuhi persyaratan yang diminta pemerintah Inggris untui mereka yang melakukan perjalanan dari Spanyol.

Sebelumnya agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengatakan bahwa kliennya ingin kembali ke Tottenham Hotspur. "Gareth masih mencintai Spurs. Kami sedang berbicara. Di klub itulah dia ingin berada," kata Barnett.

Sumber: Tempo.co

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI