Sukabumi Update

Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan Positif Corona, Tak Main Lawan Wolves

SUKABUMIUPDATE.com -  Manchester City mengonfirmasi pemainnya, Ilkay Gundogan, dinyatakan positif terkena virus corona. Gelandang asal Jerman itu dipastikan tidak akan bermain melawan Wolves Senin malam ini karena harus menjalani isolasi.

"Manchester City dapat mengonfirmasi bahwa Ilkay Gundongan telah dites positif Covid-19," bunyi pernyataan dari klub.

"Ilkay sekarang menjalani periode 10 hari isolasi diri sesuai dengan protokol Liga Premier dan Pemerintah Inggris tentang karantina. Semua orang di klub berharap Ilkay cepat sembuh."

Pemain berusia 29 tahun itu belum bermain untuk Manchester City sejak bertanding di Nations League membela Timnas Jerman melawan Spanyol dan Swiss pada awal bulan lalu.

Manchester City akan melakoni laga pembuka Liga Premier musim 2020-2021 menghadapi tuan rumah Wolves pada Senin malam waktu setempat. Mereka baru memulai liga domestik karena sebelumnya mereka tampil di Liga Champions 2019-2020.

Selain melewatkan laga pembuka Manchester City di Molineux, Ilkay juga bakal absen saat pertandingan Piala Carabao pada Kamis di kandang Bournemouth dan pertandingan liga melawan Leicester di Etihad pada Minggu 27 September nanti.

Gelandang Jerman ini juga hampir pasti akan melewatkan potensi pertandingan putaran keempat Piala Carabo melawan Millwall atau Burnley jika Manchester City lolos.

Sumber: Tempo.co

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI