Sukabumi Update

Luis Suarez Dikabarkan Segera Merapat ke Atletico Madrid

SUKABUMIUPDATE.com -  Atletico Madrid dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Luis Suarez. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona dan Luis Suarez sudah sepakat untuk berpisah.

Dilansir dari suara.com, dengan demikian, Atletico kemungkinan besar akan mendapatkan bomber asal Uruguay itu dengan status bebas transfer.

Dilaporkan Marca, jika kesepakatan tercapai, Luis Suarez menghasilkan sekitar sembilan juta euro per musim untuk dua kampanye berikutnya.

Sementara itu pihak Atletico Madrid menyebut jika hingga kini kesepakatan belum tercapai. Namun klub yang bermarkas di Estadio Wanda Metropolitano tersebut tidak menepis kabar jika saat ini peluang mereka untuk memboyong Suarez terbuka lebar.

Seperti yang dilaporkan RAC1 pada Senin (21/9/2020), pemain Uruguay itu akan segera diumumkan secara resmi berpisah dengan Barcelona.

Agar kepindahan ke ibu kota menjadi kenyataan, pinjaman Alvaro Morata ke Juventus harus dikonfirmasi. Tujuannya, agar Atletico tidak terbebani dengan gaji para pemain.

Pelatih Diego Simeone memainkan peran kunci dalam upaya Atletico memboyong Suarez dari Barcelona. Simeone yang musim lalu memiliki masalah dengan lini depan, harus segera mendapatkan seorang striker tajam.

Ketajaman Luis Suarez sendiri memang belum luntur. Akan tetapi dalam satu musim terakhir Suarez kerap dibekap cedera.

Luis Suarez sudah capai kesepakatan dengan Barcelona

Luis Suarez telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk meninggalkan klub raksasa La Liga itu di musim panas ini. Sebagaimana diketahui, kontrak Luis Suarez di Barcelona sebenarnya baru berakhir pada akhir musim 2020/21.

Dilaporkan Marca, Suarez yang memilih hengkang satu tahun sebelum kontraknya berakhir, meninggalkan sebagian dari gaji yang masih menjadi haknya.

Sementara dilaporkan RAC1, Luis Suarez saat ini berstatus 'free agent' dan tengah mempelajari sejumlah proposal dari klub. Khususnya Atletico Madrid.

Sebagaimana diketahui, Suarez sudah dipastikan batal merapat ke Juventus. Namun, pemain 34 tahun sepertinya akan tetap merumput di La Liga.

Pesaing Barcelona, Atletico Madrid, menjadi klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan Suarez saat ini.

Dengan kepergian Suarez, rencana pelatih anyar Barcelona Ronald Koeman untuk meremajakan skuat bisa dikatakan berjalan mulus. Karena sejak awal Koeman memang berniat membuang sejumlah pemain senior, di antaranya Luis Suarez.

Sumber: Suara.com

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI