Sukabumi Update

Barcelona Akan Halangi Langkah Luis Suarez ke Atletico Madrid

SUKABUMIUPDATE.com - Barcelona dikabarkan telah mengantisipasi langkah Luis Suarez untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Presiden Barcelona, Joseph Maria Bartomeu, disebut telah memasukkan nama Atletico Madrid ke dalam daftar hitam yang tak boleh dibela Suarez.

Dilansir dari Tempo.co, Media Spanyol AS menyebutkan bahwa Bartomeu mengubah keputusannya untuk mengakhiri kontrak Luis Suarez yang tersisa satu tahun lagi. Hal itu terjadi setelah kabar kepindahan Luis Suarez ke Atletico Madrid menyeruak.

Bartomeu, menurut laporan itu, hanya akan mengakhiri kontrak penyerang asal Uruguay tersebut jika Atletico Madrid masuk ke dalam daftar hitam klub yang tak boleh dibela Suarez.

Meskipun demikian, AS menyebutkan bahwa Barcelona membuka peluang Luis Suarez bermain di Atletico Madrid. Syaratnya, Kubu Los Rojiblancos harus membeli si pemain seperti transfer pemain pada umumnya, bukan secara bebas transfer.

Akan tetapi AS menyebutkan bahwa Atletico Madrid tampaknya tak akan menempuh opsi kedua tersebut. Mereka tak mau mengeluarkan dana besar untuk merekrut pemain berusia 33 tahun itu.

Dengan begitu, Luis Suarez pun diprediksi akan tetap bertahan di Barcelona jika ketiga belah pihak tak mencapai kesepakatan. Akan tetapi opsi ini akan menjadi bumerang bagi Pelatih Ronald Koeman.

Pasalnya dia disebut tak akan dapat merekrut Memphis Depay jika Luis Suarez tetap bertahan di Barcelona hingga kontraknya habis musim depan.

Sumber: Tempo.co

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI