Sukabumi Update

Arturo Vidal Resmi Bergabung dengan Inter Milan, Reuni dengan Antonio Conte

SUKABUMIUPDATE.com - Arturo Vidal resmi bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer dari Barcelona. Pemain Cile itu telah menandatangani kontrak dengan klub Serie A dengan durasi dua tahun dengan opsi perpanjangan untuk tahun ketiga.

Awalnya, Barcelona dilaporkan menginginkan tebusan 1 juta euro untuk melepas gelandangnya itu. Tetapi kesepakatan itu hanya untuk bonus terkait kinerja.

Vidal tiba di Bandara Linate, Milan, pada Ahad malam. Pemain berusia 33 tahun itu menjalani pemeriksaan medis pada Senin pagi. Penandatanganan kontrak di Inter HQ dilakukan Senin sore.

Inter Milan mengumumkan Arturo Vidal secara resmi sebagai pemain baru mereka pada Selasa pagi waktu setempat.

Vidal akan kembali bermain di Serie A dengan seragam Inter. Sebelumnya, pemain Cile ini membela Juventus selama empat musim 2011-2015. Ia mencetak 35 gol dan 22 assist dalam 124 penampilannya dengan Juve di Serie A.

Ketika bermain untuk Juventus, Vidal bekerja sama dengan pelatih Antonio Conte memenangkan tiga gelar Serie A berturut-turut. Kini keduanya kembali bekerja sama di Inter.

Arturo Vidal sempat bermain untuk Bayern Munchen setelah dari Juventus. Setelah itu, ia bergabung dengan Barcelona pada 2018.

Sumber: Tempo.co

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI