Sukabumi Update

Ashley Young Positif Terjangkit COVID-19

SUKABUMIUPDATE.com - Wing-back gaek Inter Milan, Ashley Young positif terjangkit COVID-19 dan sudah menjalani isolasi diri. Hal ini dikonfirmasi langsung kubu Inter, Minggu (11/10/2020).

Melansir Suara.com, pemain sayap asal Inggris tersebut diperkirakan bakal absen dalam Derby della Madonnina kontra sang rival sekota, AC Milan pada Sabtu (17/10/2020) mendatang di ajang Liga Italia Serie A.

Inter mengumumkan kondisi Young ini saat liga Italia sedang rehat karena jeda internasional.

"Inter mengumumkan bahwa Ashley Young dinyatakan positif COVID-19 setelah tes yang dilakukan kemarin di Appiano Gentile (pusat latihan klub). Pesepakbola Inggris itu sudah dikarantina di rumahnya," demikian pernyataan Inter.

Pandemi virus Corona telah menginfeksi hampir 40 juta orang di seluruh dunia dan telah menewaskan lebih dari satu juta secara global.

Di Italia sendiri, hampir 350.000 orang telah terinfeksi dengan lebih dari 36.000 tercatat meninggal dunia.

Young telah tampil di tiga pertandingan Liga Italia Inter musim ini, dengan pemain berusia 35 tahun itu berhasil menyumbangkan assist dalam kemenangan 5-2 atas Benevento pada akhir bulan lalu.

Young telah membantu tim asuhan Antonio Conte itu naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Young bergabung dari Manchester United pada Januari 2020 lalu, dan sejak itu ia mampu membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di skuat Inter meski usianya sudah tak muda lagi.

Sumber: Suara.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI