Sukabumi Update

Link Live Streaming El Clasico: Barcelona vs Real Madrid

SUKABUMIUPDATE.com - Super big match Liga Spanyol pekan ini akan tersaji di Camp Nou, ketika Barcelona menjamu rival abadi mereka, Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Jelang El Clasico jilid I musim 2020/2021, Barcelona tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai memetik kemenangan besar di fase grup Liga Champions.

Menjamu Ferencvaros di Camp Nou pada Rabu (21/10/2020), Barcelona menang telak dengan skor 5-1.

Lima gol Los Cules dalam laga tersebut masing-masing disumbangkan oleh Lionel Messi, Ansu Fati, Philippe Coutinho, Pedri dan Ousmane Dembele.

Kemenangan tersebut seakan mengobati kekalahan Barcelona sebelumnya di ajang Liga Spanyol, di mana Lionel Messi dan kolega yang sejatinya diunggulkan, justru dipecundangi Getafe dengan skor 0-1 di kandang sendiri.

Berbeda dengan Barcelona, Real Madrid saat ini tengah terpuruk. Seperti halnya sang rival, pekan lalu Real Madrid juga menelan kekalahan 0-1 di ajang La Liga dari Cadiz.

Kian memalukan karena kekalahan dari tim gurem itu terjadi di kandang Real Madrid sendiri, yakni kandang temporer mereka, Estadio Alfredo Di Stefano.

Juga tampil di ajang Liga Champions pada tengah pekan, namun Real Madrid gagal bangkit. Kembali bermain di kandang, tim besutan Zinedine Zidane dipermalukan wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3.

Dua kekalahan tersebut membuat posisi Zidane terancam. Jika gagal mengangkat martabat Real Madrid, khususnya pada laga El Clasico yang dinanti jutaan pecinta sepakbola di dunia, bisa jadi Zidane akan didepak dari kursi kepelatihan Los Blancos.

Partai Barcelona vs Real Madrid akan kick-off malam ini pukul 21.00 WIB, dan bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Sumber: Suara.com

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI