Sukabumi Update

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol, Hasil Lengkap dan Klasemen

SUKABUMIUPDATE.com – Kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Conmebol baru saja meuntaska matchday keempat pada Rabu (18/11/2020) pagi. Brasil dan Argentina sama sama meraih kemenangan meyakinkan. 

Berikut hasil lengkap matchday keempat kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol hingga Rabu (18/11/2020) pagi WIB yang disusun suara.com.

Pada laga Uruguay vs Brasil di Estadio Centenario, Uruguay pada Rabu (18/11) pagi WIB, tim tamu berhasil membawa pulang tiga poin setelah memetik kemenangan 2-0.

Gol Brasil dicetak oleh Arthur Melo dan Richarlison. Kemenangan tersebut membuat Brasil untuk sementara memimpin klasemen dengan 12 poin usai menyapu bersih empat laga awal.

Sementara beberapa jam kemudian, Argentina juga meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 atas tuan rumah Peru. Dua gol Argentina dicetak oleh Lautaro Martinez dan Nicolas Gonzalez.

Kemenangan tersebut membuat Argentina berada di posisi kedua klasemen dengan 10 poin, terpaut dua poin di bawah Brazil. Sedangkan Peru di peringkat sembilan setelah hanya mengumpulkan satu poin dari empat pertandingan.

Sedangkan pada laga dini hari, Ekuador berpesta setengah lusin gol saat mereka menang 6-1 atas tamunya Kolombia di Estadio Rodrigo Paz Delgado, Quito, Selasa waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Hasil Matchday keempat kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol:

Ekuador 6 - 1 Kolombia

Venezuela 2 - 1 Chile

Paraguay 2 - 2 Bolivia

Uruguay 0 - 2 Brasil

Peru 0 - 2 Argentina

Klasemen kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol :

Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL matchday keempat. (Screenshoot Livescore)

SUMBER: SUARA.COM

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI