Sukabumi Update

Sesi Latihan Arsenal, David Luiz dan Dani Ceballos Berkelahi

SUKABUMIUPDATE.com - Dua penggawa Arsenal, David Luiz dan Dani Ceballos dikabarkan terlibat perkelahian saat sesi latihan Arsenal. David Luiz memukul pemain pinjaman dari Real Madrid itu hingga hidungnya berdarah.

Melansir Tempo.co, peristiwa itu terjadi saat jeda internasional. Kedua pemain itu tetap di London karena tidak mendapatkan panggilan bergabung ke tim nasional Brasil dan Spanyol.

Mereka terus berlatih untuk persiapan menghadapi pertandingan melawan Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.

Menurut laporan The Athletic, seperti dikutip dari Mirror, dua pemain itu terlibat dalam pertengkaran dalam sesi latihan yang digelar pada Jumat pekan lalu, 13 November.

Bek Brasil itu meninggalkan Dani Ceballos yang jatuh ke tanah dengan hidung berlumuran darah setelah perkelahian itu. Rekan satu tim dan staf turun tangan untuk meredakan perkelahian.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, kemudian memulangkan kedua pemain itu. Namun, keduanya telah kembali berlatih pada Selasa lalu.

Setelah kembali berlatih lagi di Loncon Colney, Arteta menghapus kesalahan mereka. Keduanya dilaporkan telah meminta maaf kepada rekan-rekan di tim.

Ceballos sempat membantah berita itu melalui akun Twitter-nya. Ia menyebut pemberitaan itu sebagai berita palsu atau bohong.

Ceballos bukan sekali ini terlibat perkelahian dengan rekan satu timnya di Arsenal. Sebelumnya, ia pernah berselisih dan nyaris adu jotos dengan Eddie Nketiah ketika The Gunners bertandang ke markas Fulham di Craven Cottage, 12 September lalu.

Saat itu, Ceballos dan Nketiah, sama-sama menjadi pemain cadangan. Perkelahian terjadi saat pemanasan sebelum pertandingan melawan Fulham.

Saat ini, Arsenal tengah bersiap untuk menghadapi pertandingan tandang ke markas Leeds United, Ahad nanti. The Gunner yang saat ini menempati urutan ke-11 klasemen Liga Inggris dengan 12 poin, unggul dua poin dari Leeds yang berada di urutan ke-15.

Sumber: Tempo.co

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI