Sukabumi Update

Arsenal vs Leeds United Imbang 0-0, Patrice Evra: Alioski Layak Dapatkan Oscar

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan bek sayap Manchester United, Patrice Evra mengatakan pemain Leeds United, Ezgjan Alioski layak mendapatkan piala Oscar usai berperan dalam kartu merah Nicolas Pepe.

Arsenal harus bermain dengan sepuluh orang di awal babak kedua karena Nicolas Pepe mendapatkan kartu merah dari wasit dalam laga melawan Leeds United yang digelar di Elland Road, Minggu (22/11/2020) malam WIB.

Pepe yang dipasang starter oleh Mikel Arteta merugikan Arsenal karena harus diusir dari lapangan pada menit ke-51. Mantan pemain Lille itu terprovokasi Ezgjan Alioski hingga menanduknya.

Insiden kotor yang dilakukan Pepe tak luput dari tangkapan kamera. Sehingga wasit pemimpin pertandingan meninjau lewat VAR kemudian mengganjar Pepe dengan kartu merah.

Melihat kejadian ini, Patrice Evra kemudian turut berkomentar. Evra mengatakan bahwa Alioski layak mendapatkan piala Oscar karena aktingnya yang membuat Pepe terprovokasi hingga mendapatkan kartu merah.

"Alioski layak mendapat Oscar. Dia bermain baik, jika saya pelatih Leeds saya akan sangat senang dengan Alioski. Tapi ayolah, dia seperti patah hidung," ucap Evra dikutip dari Goal Internasional pada Senin (23/11/2020).

Kendati mengomentari tindakan Alioski, Evra menegaskan bahwa Pepe bertanggung jawab atas tindakannya sendiri. Dia mengatakan pemain Arsenal itu melakukan tindakan yang konyol.

Sementara itu, meski bermain dengan sepuluh pemain Arsenal masih bisa mendapatkan satu poin saat bertandang ke Leeds. The Gunners berhasil menahan Leeds dengan skor imbang 0-0.

Sumber: Suara.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI