Sukabumi Update

Barcelona dan Juventus Lolos Fase Grup Liga Champions

SUKABUMIUPDATE.com - Raksasa sepak bola Spanyol dan Italia, Barcelona dan Juventus lolos fase grup Liga Champions usai keduanya membawa pulang tiga poin dalam laga dinihari tadi.

Laga Dynamo Kiev vs Barcelona pada pekan keempat Liga Champions, Rabu dinihari tadi berakhir 0-4. Hasil ini mengantar Blaugrana lolos ke babak 16 besar, bersama Si Nyonya Tua Juventus yang menang 2-1 saat menjamu Ferencvaros.

Bermain tanpa Lionel Messi, Barcelona mampu tetap tampil dominan di kandang tim Ukraina itu. Mereka meraih gol lewat Sergino Dest (menit 52), dua gol Martin Braithwaite (57 dan 70/penalti), serta gol Antoine Griezmann (90).

Kemenangan ini mengantar Barca mengemas nilai 12 dari 4 laga di Grup G. Mereka unggul 3 poin dari Juventus yang dalam laga lain menang 2-1 atas Ferencvaros. Dengan dua laga tersisa, Nilai El Blaugrana dan Juve tak mungkin dikejar Ferencvaros (1) di posisi ketiga.

Dalam laga melawan Ferencvaros, Juve kebobolan oleh gol Myrto Uzuni (19). Mereka lalu membalas lewat gol Cristiano Ronaldo (35) dan berbalik unggul lewat gol Alvaro Morata (90+2).

Hasil Liga Champions Grup G:

Dynamo Kiev vs Barcelona 0-4

Juventus vs Ferencvaros 2-1

Sumber: Tempo.co

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI