Sukabumi Update

AS Roma Panggil Tentara, Temukan 20 Bom Sisa Perang Dunia II di Markas Latihan

SUKABUMIUPDATE.com - akun media sosial Twitter, AS Roma membagikan kabar yang tak biasa. Mereka mengunggah foto tentara yang sedang memindahkan bom peninggalan Perang Dunia Kedua.

Temuan mengejutkan terjadi di markas latihan AS Roma di Trigoria. Ada bom peninggalan dari Perang Dunia Kedua yang membuat AS Roma terpaksa memanggil tentara Italia.

Dilansir dari Suara.com, menurut surat kabar Italia, Il Messagero, ada sekitar 20 bom yang di tempat latihan AS Roma.

Hal tersebut diketahui saat AS Roma ingin membangun lapangan baru di komplek latihan mereka. Namun, mereka malah menemukan benda tak terduga tersebut.

"Ini tidak terjadi setiap hari. Terima kasih banyak kepada tentara Italia dan regu bom mereka setelah dengan aman dan berhasil melepaskan benda yang berasal dari Perang Dunia Kedua dari pusat latihan klub," tulis unggahan itu.

Sementara itu, AS Roma sendiri saat ini dalam laju yang positif. Diketahui mereka belum terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Kini AS Roma ada di posisi empat klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 17 poin dari delapan pertandingan, terpaut tiga angka dari AC Milan yang berada di puncak. Selain itu, AS Roma juga sudah memastikan diri lolos ke fase gugur Liga Europa.

Skuat asuhan Paulo Fonseca saat ini sedang bersiap diri untuk bertanding melawan Napoli dalam lanjutan pertandingan Serie A Italia yang dijadwalkan pada Senin (30/11/2020) dini hari WIB.

Sumber: Suara.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI