Sukabumi Update

Skor Aston Villa vs West Ham 2-1, Jack Grealish: VAR Kacaukan Sepakbola

SUKABUMIUPDATE.com - Penyerang sayap sekaligus kapten Aston Villa, Jack Grealish geram. Pemain bintang Timnas Inggris ini bahkan menyebut VAR telah mengacaukan dunia sepakbola setelah kemunculannya beberapa tahun lalu.

Ia tak bisa menyembunyikan kegeramannya pada video assistant referee (VAR) usai timnya takluk 1-2 di markas West Ham United pada laga pekan ke-10 Liga Inggris 2020/2021, Selasa (1/12/2020) dini hari WIB.

Melansir Suara.com, di laga dini hari tadi, di mana Grealish mencetak satu gol untuk Villa, tim tamu harus pulang dari lawatan ke markas West Ham dengan tangan hampa meski sempat mencetak gol telat via striker Ollie Watkins.

Sayang seribu sayang, gol penyama kedudukan tersebut akhirnya dianulir setelah pengecekan VAR oleh ofisial. Watkins dianggap berada dalam posisi offside saat bikin gol.

Pembatalan gol ini pun membuat Grealish naik pitam usai pertandingan. "Sungguh mengesalkan kekalahan ini. Untuk VAR sendiri, saya sudah menyampaikan pemikiran saya sebelumnya. Sekarang ini VAR sudah mendekati memalukan dengan beberapa keputusan yang absurd dan mengherankan," tutur Grealish seperti dimuat Tribal Football.

"Ini sudah mengacaukan sepakbola, mengacaukan permainan. Tidak bisa terus seperti ini, harus ada titik di mana ini semuanya dihentikan," semprot pemain berusia 25 tahun yang sempat santer dikaitkan dengan Manchester United itu.

Sumber: Suara.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI