Sukabumi Update

Serdy Ephi dan Yudha Febrian Dicoret dari Timnas U-19 karena Dugem

SUKABUMIUPDATE.com - Serdy Ephi Fano dan Yudha Febrian sudah dicoret dari Timnas U-19. Kemudian terungkap kesalahan kedua pemain tersebut sehingga didepak dari pemusatan latihan.

Melansir Tempo.co, kesalahan mereka itu diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Irawan. "Kedua pemain sudah dikeluarkan karena indisipliner. Mereka dugem hingga dinihari dan latihan pagi terlambat. Mereka sudah dicoret dan bukan lagi bagian dari timnas U-19,” kata Iriawan, seperti dikutip laman PSSI.

Aksi kedua pemain diketahui terjadi pada 23 November lalu. Kala itu mereka telat kembali ke hotel dan baru tiba pada 02.30 WIB. Hal itu diketahui setelah PSSI meminta rekaman CCTV kepada pihak Hotel Fairmont.

Pada hari kejadian, kedua pemain kemudian telat datang dalam latihan pagi. Pelatih timnas U-19 Shin Tae-yong pun langsung mencoret keduanya dari skuad.

Mochamad Iriawan meminta semua timnas U-19 untuk tidak macam-macam dan mengikuti semua instruksi pelatih. “Tidak ada tempat bagi pemain yang indisipliner. Ini peringatan bagi semua pemain untuk lebih disiplin,” kata Pria yang biasa disapa Iwan Bule itu.

Sumber: Tempo.co

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI