Sukabumi Update

Mesut Ozil Senang Atas Kemenangan Arsenal - Chelsea 3-1

SUKABUMIUPDATE.com - Tim London Utara berhasil meraih kemenangan saat menjamu Chealsea di Emirates Stadium, Minggu (27/12/2020) dini hari WIB. 

Dalam lanjutan Liga Inggris itu Arenal menang telak atas Chelsea dengan skor 3-1 yang dicetak oleh Alexandre Lacazette, Granit Xhaka, dan Bukayo Saka. Sedangkan The Blues memebalas melalui Tammy Abraham.

Atas kemenangan tim besutan Mikel Arteta itu, Mesut Ozil merasa senang setelah sekian lama dicampkkan. Ia mengapresiasi penampilan pemain muda Arsenal.

"Sangat bahagia terhadap semua pemain anak muda kami hari ini - bermain dengan bangga & tanpa rasa takut. Ini 3 poin penting! #YaGunnersYa,'' cuit Ozil.

Dilansir dari Suara.com, Ozil memang mengalami masa-masa sulit di Arsenal, terutama pada musim 2020/21. Sebab, namanya telah dicoret oleh Mikel Arteta dari skuat Liga Inggris bahkan Liga Europa.

Gelandang asal Jerman itu kemungkinan besar akan segera meninggalkan Arsenal. Apalagi kontraknya akan segera habis pada Juni musim panas mendatang.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Arsenal memutus catatan buruk dalam tujuh laga tanpa kemenangan. Berkat tambahan tiga poin ini, mereka naik ke peringkat 14 dengan koleksi 17 poin.

Sumber: Suara.com

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI