Sukabumi Update

Tampil Apik, Egy Maulana Vikri Sumbang Gol dan Assist untuk Lechia Gdansk

SUKABUMIUPDATE.com - Pesepakbola asal Indonesia Egy Maulana Vikri tampil cemerlang saat klubnya Lechia Gdansk meraih kemenangan 9-1 dalam laga uji coba melawan Olimpia Grudziadz, Selasa waktu setempat, 19 Januari 2021. Dalam laga ini ia sukses menyumbang gol dan assist.

Liga Ekstraklasa Polandia saat ini memang tengah jeda sejak pertengahan Desember 2020 lalu dan baru akan kembali bergulir pada 20 Januari. Kesempatan tersebut digunakan Lechia Gdansk untuk mengasah kemampuan para pemainnya melalui laga uji coba.

Bertanding melawan klub kasta kedua Liga Polandia, Olimpia Grudziadz, Egy Maulana Vikri diturunkan menjadi starter.

Pemain muda asal Indonesia itu tampil cukup apik. Ia sukses menyumbang satu gol pada menit ke-28. Pemain jebolan Diklat Ragunan tersebut juga berhasil memberi assist untuk gol yang dicetak oleh Jan Bieganski pada menit ke-37.

Egy Maulana Vikri lalu ditarik pada babak kedua oleh pelatih Piotr Stokowiec untuk melakukan rotasi dan mencoba seluruh pemainnya.

Di Liga Polandia musim 2020-2021 sendiri Egy Maulana Vikri sudah sering bermain. Ia tercatat telah tampil sebanyak lima kali, namun rata-rata sebagai pemain pengganti. Secara total Egy telah bermain selama 62 menit. Namun sayang ia belum mencetak gol.

Lechia Gdansk sekarang ini berada di posisi ke-9 klasemen Liga Polandia. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan kembali bermain di liga pada 30 Januari mendatang melawan Jagiellonia, klub yang ada setingkat di atasnya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI