Sukabumi Update

Jelang Laga Arsenal VS Manchester United, Arteta Takan Buru-Buru Mainkan Martin Odegaard

SUKABUMIUPDATE.com - Pekan ke-21 Liga Inggris mendatang akan mempertemukan Arsenal VS Manchester United pada hari Minggu, 31 Januari 2021, pukul 00.30 WIB. Manajer The Gunners, Mikel Arteta mengungkapkan, gelandang asal Norwegia yang baru saja dipinjam dari Real Madrid, Martin Odegaard belum dapat menjalani debutnya di laga big match nanti.

Melansir dari Sky Sports, Arteta masih ingin memberikan waktu bagi Odegaard menyatu dengan tim. Meskipun gelandang berumur 22 tahun tersebut telah menunjukan kerja keras di sesi latihan pertama bersama rekan setimnya kini.

"Dia (Martin Odegaard) tak banyak mendapatkan jatah bermain saat dulu bermain di Real Madrid. Saya lihat dia sangat antusias untuk dapat bermain di Arsenal, kami pun sama antusiasnya bisa mendapatkan pemain berbakat seperti dia," ungkap Arteta.

Rencananya, Arteta akan mulai memainkan Odegaard di paruh kedua musim Liga Inggris nanti. Ia yakin gelandang tersebut dapat memberikan kontribusi besar bagi The Gunners agar bisa minimal meraih 6 besar klasemen Liga Inggris.

"Dia pemain yang spesial. kami sudah lama mengamati dan mengincarnya. Dia pemain yang selama ini kami butuhkan," ujar Arteta.

Pemain yang dipinjam dari Real Madrid selama setengah musim tersebut memang sudah lama menjadi incaran Arteta. Setelah sebelumnya sang manajer tak cocok dengan Mesut Ozil yang akhirnya memutuskan hengkang ke tim Turki Fenerbahce.

Arsenal berharap dapat meraih poin kemenangan dalam laga melawan Manchester United nanti. Apalagi sang tamu The Red Devils baru saja kalah di kandang sendiri oleh Sheffield United di laga Kamis, 29 Januari 2021 kemarin.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI