Sukabumi Update

Liga Italia: AC Milan dan Inter Milan Bertemu Besok, Ini Head to Head Keduanya

SUKABUMIUPDATE.com - AC Milan dan Inter Milan akan bertemu dalam Derby della Madonnina dan memanaskan Liga Italia akhir pekan ini. Pertandingan tersebut akan digelar di San Siro pada Minggu, 21 Februari 2021 malam WIB.

Inter Milan saat ini memegang capolista setelah merebut posisi puncak klasemen Liga Italia dari rival sekotanya pada pekan lalu. Nerazzurri menguasai klasemen dengan mengoleksi 50 poin, unggul satu angka atas AC Milan.

Bila melihat catatan pertemuan dalam beberapa musim terakhir, Inter Milan memang lebih dominan atas lawannya tersebut. La Beneamata memenangi empat dari lima laga terakhir melawan AC Milan di Liga Italia.

Tetapi, AC Milan memenangkan pertemuan terakhir melawan Inter Milan di ajang Liga Italia. Derby Milan di paruh pertama musim 2020/2021 dimenangkan Rossoneri dengan skor 2-1 lewat dua gol Zlatan Ibrahimovic.

Inter Milan lalu membalas kekalahan tersebut dengan memenangi duel melawan AC Milan di perempat final Coppa Italia pada akhir Januari lalu. Inter yang sempat tertinggal lebih dulu akhirnya menang dengan skor 2-1 berkat gol Romelu Lukaku dan Christian Eriksen.

Tensi laga itu bahkan sempat memanas saat Lukaku dan Ibrahimovic terlibat keributan di atas lapangan.

Lalu siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dari duel Milan vs Inter kali ini? Akankah AC Milan membalas kekalahan di Coppa Italia dan merebut kembali capolista? Atau Inter Milan yang akan memantapkan posisinya di puncak klasemen Liga Italia?

Head to Head

26/1/21 Coppa Italia Inter Milan 2-1 AC Milan

17/10/20 Liga Italia Inter Milan 1-2 AC Milan

9/2/20 Liga Italia Inter Milan 4-2 AC Milan

21/9/19 Liga Italia AC Milan 0-2 Inter Milan

17/3/19 Liga Italia AC Milan 2-3 Inter Milan

21/10/18 Liga Italia Inter Milan 1-0 AC Milan

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI