Sukabumi Update

Ibrahimovic dan Ronaldo Lewat, Lukaku Jadi Top Skor Usai Inter Bantai Milan

SUKABUMIUPDATE.com - Romelu Lukaku sukses mengungguli Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo dalam persaingan top skor Liga Italia. Penyerang Inter Milan itu kini mengoleksi 17 gol.

Romelu Lukaku berhasil mencetak satu gol saat timnya mengalahkan AC Milan dalam laga derby Liga Italia pekan ke-23, Senin, 22 Februari 2021 dini hari WIB dengan skor 3-0. Ia juga menyumbang satu assist untuk Lautaro Martinez yang pada pertandingan tersebut memborong dua gol.

Dengan tambahan gol ini, Lukaku sukses menghuni puncak daftar top skor sendiri. Pemain asal Belgia itu saat ini mengemas 17 gol, unggul satu gol dari Cristiano Ronaldo yang baru akan bermain pada Selasa dini hari nanti saat Juventus menjamu Crotone. Sedangkan penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic baru mengumpulkan 14 gol.

Sementara itu, dengan tambahan dua gol yang dicetaknya ke gawang AC Milan, Lautaro Martinez sudah mengoleksi 13 gol. Pemain Argentina itu berada di posisi keempat daftar top skor sementara Liga Italia.

Inter Milan saat ini tengah berjuang meraih Scudetto untuk pertama kali sejak 2010. Mereka kini semakin kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan 53 poin, unggul empat poin dari AC Milan yang berada di bawahnya.

Berikut daftar top skor Liga Italia:

17 gol: Romelu Lukaku (Inter Milan)

16 gol: Cristiano Ronaldo (Juventus)

14 gol: Ciro Immobile (Lazio), Zlatan Ibrahimovic (AC Milan), Luis Muriel (Atalanta)

13 gol: Lautaro Martinez (Inter Milan)

11 gol: Andrea Belloti (Torino), Joao Pedro (Cagliari)

10 gol: Lorenzo Insigne (Napoli), Frank Caputo (Sassuolo)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI