Sukabumi Update

PSSI Askab Sukabumi Buka Seleksi Timnas, Cek Syarat dan Jadwalnya Disini!

SUKABUMIUPDATE.com - PSSI Asosiasi Kabupaten (Askab) Sukabumi membuka peluang bagi talenta muda yang berbakat dalam cabang olahraga sepakbola untuk mengikuti seleksi Tim Nasional (Timnas).

Ketua PSSI Askab Sukabumi, Budi Azhar Mutawali mengatakan untuk seleksi untuk timnas U-16 dan U-19 akan dilaksanakan pada tanggal 6 Maret 2021 mulai pukul 08.00 WIB bertempat di lapangan sepakbola Yon Armed 13 Cikembang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Baca Juga :

"Jadi kalau mau yang ikut seleksi, silahkan datang dengan membawa persyaratan akte kelahiran," ujar budi kepada sukabumiupdate.com, Jumat (5/3/2021).

Adapun syarat usia, Budi menyatakan untuk Timnas U-16 kelahiran tahun 2006 - 2007. Sedangkan untuk Timnas U-19 kelahiran 2003 - 2004. 

"Seleksi timnas ini sudah informasikan kepada Sekolah Sepakbola (SSB), serta klub-klub yang sudah terdata di PSSI Askab Sukabumi," ujar pria yang menjabat anggota DPRD Kabupaten Sukabumi itu. 

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI