Sukabumi Update

Hasil dan Klasemen Sementara Piala Menpora 2021

SUKABUMIUPDATE.com - Pekan pertama Piala Menpora 2021 21-24 Maret di empat grup telah terlaksana dengan penutupan laga pamungkas Persib vs Bali United. Dengan demikian hasil dan klasemen sementara telah dirilis.

Dilansir dari Suara.com, duel Persib vs Bali United yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Rabu (24/3/2021) malam, berakhir dengan skor imbang 1-1. Dalam laga itu, Bali United unggul lebih dulu di menit 49 sebelum akhirnya Persib terselamatkan oleh gol Frets Butuan di menit 88.

Baca Juga :

Sebelum laga big match tersebut, Persiraja berhasil membuat kejutan dengan membantai Persita 3-1. Kemenangan tersebut mengantar Persiraja bertengger sementara di puncak Grup D.

Kejutan juga terjadi di Grup B ketika PSM Makassar berhasil mempecundangi tim bertabur bintang Persija Jakarta. Persija dipaksa berlutut dengan skor telak 2-0, hasil yang mengantar PSM ke puncak Grup B.

Di Grup C ada Persebaya yang berhasil meraih tiga poin di laga perdana, sementara Grup A menjadi satu-satunya grup di mana para peserta belum mencatatkan kemenangan.

photoHasil dan klasemen sementara Piala Menpora 2021. - ([Flashscore.co.id])</span

Sumber: Suara.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI