Sukabumi Update

Malam Ini Persib atau PSS Sleman? Persija Menunggu di Final Piala Menpora 2021

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan kembali menghadapi PSS Sleman di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin malam, 19 April 2021. Laga ini akan dimulai pukul 20.30 WIB dan disiarkan live di Indosiar.

Menyalin tempo.co, pelatih Robert Rene Alberts memprediksi tim asuhannya tidak akan mudah menghadapi PSS. Ia pun mewaspadai para pemain PSS Sleman yang mungkin mempunyai motivasi berlipat setelah kekalahan 1-2 dalam pertandingan leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat lalu.

Robert memperkirakan leg kedua nanti bakal berlangsung ketat seperti leg pertama. Karena itu, kata dia, skuadnya perlu bekerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal.

"Kami sudah berlatih kemarin sore untuk memulihkan kebugaran. Pertandingan besok akan ketat sama dengan yang terjadi di leg pertama," kata Robert, Minggu, 18 April 2021, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Demi bisa lolos ke babak final, pelatih asal Belanda itu memaksimalkan persiapan terakhir di lapangan YIS, Yogyakarta, menjelang pertandingan. "Karena itu, kami perlu persiapan dengan baik agar bisa terus melanjutkan perjalanan di turnamen ini," ujarnya.

Pemenang antara Persib Bandung dan PSS Sleman di semifinal ini akan menghadapi Persija Jakarta. Tim Macan Kemayoran itu telah memastikan satu tempat di final Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan PSM Makassar lewat adu penalti sehari sebelumnya.

SUMBER: TEMPO.CO

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI