Sukabumi Update

Persib Resmi Putus Kontrak Pemain Afganistan Farshad Noor

SUKABUMIUPDATE.com - Persib resmi mengumumkan tidak lagi memperpanjang kontrak kerja sama dengan Farshad Noor, pemain asal Afghanistan yang sempat memperkuat Maung Bandung dalam Piala Menpora 2021.

Pengumuman itu disampaikan manajemen Persib Bandung melalui laman resmi klub, Selasa. Persib juga berterima kasih kepada pemain atas kerjasama selama ini. Keputusan tidak memperpanjang Farshad merupakan hasil evaluasi tim pelatih terhadap skuad Persib selama mengarungi Piala Menpora 2021.

Performa yang ditunjukkan Farshad selama 303 menit bermain dinilai belum sesuai dengan skema dan rencana tim untuk Liga 1 2021. Pangeran Biru itu juga menyampaikan terima kasih kepada gelandang kelahiran Belanda itu dan berterima kasih untuk dedikasi pemain bernomor punggung 5 tersebut selama turnamen pramusim yang sudah memberikan yang terbaik untuk Persib sejak fase grup sampai final.

Rasa terima kasih juga disampaikan untuk kerja sama yang terbangun tidak hanya di dalam lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Farshad Noor didatangkan Persib ketika Piala Menpora untuk memperkuat skuad yang diarsiteki Robert Alberts.

Menempati posisi gelandang, Farshad Noor kala itu diproyeksikan mengisi posisi yang ditinggalkan Omid Nazari.

Masih di laman website resmi klub, Farshad Noor menyampaikan rasa terima kasih kepada Persib karena telah memberikan pengalaman mengenakan jersey Pangeran Biru di turnamen Piala Menpora 2021. 

Sebelum bergabung, pemain berusia 26 tahun itu mengaku sudah 16 bulan tak bermain sepakbola. Namun, Farshad berusaha menampilkan yang terbaik dari tujuh kesempatan bermain di Piala Menpora 2021. 

"Terima kasih atas sambutan hangat Persib dan pengalaman indah ini. Sayang, saya tidak punya waktu lebih lama untuk menunjukkan kemampuan yang sebenarnya, tapi sesuatu terjadi karena ada alasan," Farshad melalui akun instagram @farshadnoor5, 27 April 2021.

Lebih lanjut, Farshad mendoakan seluruh pemain dan ofisial tim PERSIB agar meraih kesuksesan di masa akan datang. Tak lupa, ia pun menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh, yang telah menjadi penyemangat bagi dirinya selama bermain untuk PERSIB. 

"Saya harap, rekan-rekan setim (saudara) memiliki karier dan kehidupan menakjubkan. Dalam waktu singkat ini, kalian menjadi hal luar biasa bagi saya. Kepada suporter, terima kasih telah selalu mendukung saya," ujarnya.

SUMBER: PERSIB.CO.ID

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI