Sukabumi Update

Tidak Mudik, Bek Persib Zalnando Manfaatkan Teknologi Melepas Rindu ke Keluarga

SUKABUMIUPDATE.com - Bek atau pemain belakan Persib Bandung Zalnando tidak berencana untuk mudik di lebaran tahun ini. Pemain asal Cimahi ini memilih cara lain untuk bisa melepas rindu bersama keluarga saat Idul Fitri 1442 Hijriah.

Mengutip situs resmi klub, ini dilakukan Zalnando karena pemerintah mengeluarkan kebijakan tentang larangan mudik. Pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum terkendali hingga saat ini.

Untuk sementara ini, Zalnando memilih untuk memanfaatkan teknologi komunikasi yang sudah canggih. Tidak hanya bertegur sapa melalui panggilan telepon, tetapi juga dengan fitur video call secara beramai-ramai.

Menurutnya hal ini cukup untuk menuntaskan rasa rindu dengan sanak saudara di tengah pandemi. 

Baca Juga :

"Saya rencana di Cimahi saja, sama keluarga dekat. Sama keluarga besar bisa video call. Saat ini juga kemajuan teknologi pesat juga, jadi bisa dimanfaatkan," kata Zalnando, Sabtu 8 Mei 2021.

Apa yang dilakukannya ini pun sebagai dukungan kepada pemerintah yang sedang menekan penyebaran Covid-19. "Pemerintah juga sudah melarang mudik, jadi mungkin ini kebaikan untuk semua," ucapnya. 

SUMBER: PERSIB.CO.ID

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI