Sukabumi Update

Sergio Aguero Setuju Bermain di Barcelona Asal Lionel Messi Bertahan

SUKABUMIUPDATE.com - Sergio Aguero dikabarkan akan bermain dengan Lionel Messi di Camp Nou musim depan setelah menyetujui persyaratan yang disodorkan Barcelona untuk pindah ke Catalan.

Fabrizio Romano, sosok di balik kesepakatan itu mengatakan, perburuan Aguero dimenangkan Barcelona. Aguero menyetujui semua persyaratan kontrak satu tahun, tetapi jika Lionel Messi bertahan di Barcelona hingga musim depan.

Chelsea, salah satu klub yang paling menginginkan Aguero, mengakhiri upaya mendekati bintang Argentina itu. 

Di kubu Manchester City, pelatih Pep Guardiola belum memutuskan apakah akan memasang Aguero pada final Liga Champions 29 Mei 2021 mendatang.

Jika Pep tidak memasukan Aguero ke dalam daftar pemain yang dibawa ke Porto, tempat final Liga Champions, pencetak 258 gol untuk Manchester City di Liga Inggris itu akan berangkat ke Barcelona.

Baca Juga :

Romano mengatakan, kesepakatan pendahuluan antara Aguero dan Barcelona bisa saja gugur. Aguero tidak keberatan dengan semua syarat kontrak yang diajukan Barcelona, tapi raksasa Catalan itu harus bekerja keras juga mempertahankan Messi.

photoKeakraban Sergio Aguero dan Lionel Messi - (footchampion.com)</span

Aguero mengungkapkan, hanya ingin bermain dengan Messi di setiap pekan. Keduanya memiliki hubungan khusus, saling curhat dan mengeluh atau tertawa bersama. Di timnas Argentina, keduanya sering terlibat pembicaraan serius ketika para pemain lainnya berpesta.

Baca Juga :

Menurut Romano, mendapatkan Aguero otomatis mengakhiri upaya Barcelona mendapatkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Barcelona tidak punya uang untuk mendapat Haaland dan sulit mendapatkan pinjaman untuk belanja.

Barcelona juga tidak akan menggunakan uang hasil penjualan sejumlah pemain untuk membeli bintang baru, tapi klub Catalan tersebut akan menyeimbangkan pembukuan dan mengurangi pengeluaran untuk gaji pemain pada musim depan.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI