Sukabumi Update

Segera Berlangsung! Ini Link Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G yang digelar di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab. 

Adapun link live streaming untuk menonton laga tersebut akan tersedia pada akhir artikel ini. 

Para pemain timnas Indonesia menurut pelatih Shin Tae-yong semakin percaya diri, setelah bermain imbang Thailand 2-2. 

Mengenai calon lawan, Shin Tae-yong menyebut Vietnam baik dari sisi organisasi permainan. 

“Daya juang mereka baik, timnya juga baik, sehingga mendapatkan peringkat satu di grup, saya juga menonton pertandingan mereka sebelumnya, mereka seimbang saat menyerang dan bertahan,” kata Shin dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga :

Mengenai cuaca panas yang akan mempengaruhi para pemain, Shin mengatakan bukan hanya tim Indonesia saja yang merasakan tetapi tim lawan juga sehingga tidak harus dipermasalahkan.

“Untuk cuaca panas, bukan hanya tim Indonesia saja yang merasakan, tapi seluruh tim yang ada disini, semuanya merasakan hal yang sama, jadi itu tidak masalah,” tegasnya.

Sementara itu, Gelandang tim nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri siap memberikan yang terbaik dan akan tampil lebih percaya diri, kala nanti bertemu tim yang diasuh oleh Park Hang-seo itu.

"Dari saya, para pemain sudah siap untuk laga besok, jadi tidak ada masalah, lalu pemain percaya diri karena hasil saat tim melawan Thailand, dan semua pemain bekerja keras untuk itu, pemain akan memberikan yang terbaik, kami berharap mendapatkan hasil positif besok," tegas Egy.

Adapun Indonesia sudah melupakan momok kekalahan beruntun di beberapa laga babak kualifikasi Piala Dunia 2022 sebelumnya, yang ditukangi oleh Simon Mcmenemy.

"Mengenai kekalahan timnas sebelumnya di kualifikasi ini, bagi pemain masa lalu adalah sejarah, jadi kami harus menatap masa depan, semua orang akan melupakan itu, tapi kita belajar dari situ, kita belajar semuanya saat kalah, kita belajar bagaimana kita bermain, kita belajar dari kesalahan yang kita buat," jelasnya.

Maka dari itu, dirinya dan teman-teman di skuad Garuda tidak ingin kalah, malah memiliki tekad kuat untuk menang. 

"Jadi laga nanti kami tidak ingin membuat kesalahan yang sama. Lawan Vietnam, kami akan berjuang lebih lagi dari laga sebelumnya. Jadi kami ingin menang di laga esok. Semua pemain akan bekerja keras untuk itu," pungkasnya.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam dapat disaksikan secara streaming lewat Mola TV dengan jadwal kickoff pukul 23.45 WIB. Anda harus mempunyai paket premium Mola TV baik bulanan atau tahunan terlebih dahulu untuk bisa menyaksikan laga tersebut. Laga Indonesia vs Thailand juga disiarkan langsung melalui stasiun televisi SCTV. 

Berikut adalah link live streaming Indonesia vs Thailand :

Mola TV  >>> LINK 1 

SCTV >>> LINK 2

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI