Sukabumi Update

Malam Ini! Timnas Indonesia vs UEA di Laga Pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2022

SUKABUMIUPDATE.com - Malam ini Timnas Indonesia siap tampil habis-habisan di laga terakhir saat bertemu tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA), Jumat (11/6/2021) di Stadion Zabeel, Dubai, UEA pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G Zona Asia.

Hasil imbang 2-2 melawan Thailand dan kalah 0-4 melawan Vietnam, membuat skuad Garuda sangat ingin mempersembahkan kemenangan di laga terakhir nanti. Tentu mereka harus fokus dan berjuang keras demi hasil maksimal walaupun sudah dipastikan tidak lolos fase grup.

Asisten pelatih timnas Indonesia, Choi In-cheul mengatakan, menghadapi UEA selaku tuan rumah, anak asuhnya akan tetap bekerja keras dan menunjukan penampilan terbaik.

Baca Juga :

“Memang kualitas penyerangan UEA sangat baik, tapi kami sudah analisa kelemahan mereka itu apa, supaya kita cari, apalagi kita sudah latihan yang berkualitas dan organisasi tim dengan pemain muda, maka dari itu kita akan menunjukkan penampilan yang terbaik,” ujar Choi In-cheul seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Dia pun menyebut Evan Dimas dkk. tak akan menyerah walaupun tanpa didampingi Pelatih Shin Tae Yong.

Untuk diketahui, Shin Tae-yong dipastikan tak akan berada di pinggir lapangan saat Timnas Indonesia melawan UEA malam ini. Menurut Choi In-cheul, dua kartu kuning dari dua laga terakhir yang diterima pelatih asal Korea Selatan itu menjadi penyebabnya. 

Kick-off laga ini mulai pukul 23.45 WIB dan dapat disaksikan via tayangan siaran langsung SCTV dan live streaming Mola TV.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI