Sukabumi Update

Manchester United Resmi Datangkan Jadon Sancho, Ole Ingin Tambah 3 Pemain Lagi

SUKABUMIUPDATE.com - Jadon Sancho telah dipastikan menjadi rekrutan pertama Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Meskipun telah mengeluarkan dana sebesar 85 juta euro atau sekitar Rp 1,465 triliun United disebut masih memburu tiga pemain baru lagi.

Media Inggris The Guardian menyebutkan bahwa Manajer Ole Gunnar Solskjaer masih menginginkan masing-masing satu orang gelandang bertahan, bek tengah dan penyerang tengah.

Solskjaer sebenarnya sudah memiliki cukup banyak stok gelandang bertahan. Dia memiliki Nemanja Matic, Scott McTominay, Fred hingga Paul Pogba. Akan tetapi Solskjaer tampaknya masih kurang sreg dengan empat pemain itu. Gelandang West Ham United Declan Rice disebut sebagai target utama United. Pemian muda Rennes, Edouardo Camavinga juga kabarnya menjadi opsi bagi Solskjaer.

Baca Juga :

Untuk posisi bek tengah, Solskjaer kabarnya juga tidak puas dengan performa Eric Bailly, Victor Lindelof dan Axel Tuanzebe sebagai pendamping Harry Maguire. Dia mengincar pemain Villarreal Pau Torres serta bek Real Madrid Raphael Varane.

Sementara di posisi penyerang, Manchester United memang kekurangan stok. Mereka hanya memiliki Anthony Martial dan pemain veteran Edinson Cavani yang akhirnya memutuskan memperpanjang kontrak semusim lagi. Dengan Martial yang kerap mengalami cedera, Solskjaer memang membutuhkan satu tambahan pemain di posisi itu.

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane kabarnya menjadi incaran utama Manchester United. Akan tetapi mereka tampaknya akan sulit mendapatkan Kane yang juga menjadi incaran rival sekotanya, Manchester City.

Sementara itu, kedatangan Jadon Sancho dikabarkan membuat persaingan untuk memperebutkan posisi sayap kanan semakin memanas. Saat Sancho datang, Manchester United masih memiliki Mason Greenwood dan Amad Diallo. Selain itu pemain muda Tahith Chong dan Facundo Pellistri juga akan kembali dari masa peminjamannya.

SUMBER: TEMPO

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI